Arsenal FC

semester tahun 2010/2011

Alhamdulillaaaaah.....
ujian semester ganjil 2010/2011 di MAN 3 Malang usai sudah.ada siswa yang mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian semester tahun ini, ada yang mengadakan les tambahan ada juga yang sampek rela untuk tidak tidur,dan tidak sedikit pula dari para siswa yang membuat contekan atau mempersiapkan strategi-strategi jitu dalam menghadapi ujian kali ini.
 namun tetap saja banyak dari sisswa yang remidi.termasuk saya pun juga remedi, nilai TIK saya 68
padahal SKM MAPEL TIK 75 ,saya terpaksa harus remidi,
saya tidak begitu kecewa dng hasil  tersebut, karena kemarin malamnya saya tidak belajar banyak materi yg diujikan .

Ada banyak dari siswa yang belum siap karena kurang persiapan(termasuk saya), ada yang gak belajar gara-gara tidak punya buku dan masih banyak lagi.
Dan menurut saya untuk mencegah hal -hal seperti itu bisa dilakukan dengan persiapan sebelumnya. Seperti tidak meremehkan pelajaran
yang akan diujikan dan jangan terlalu mengharap bantuan dari teman. Dengan kata lain Optimis pada diri sendiri.

tetapi banyak siswa yang optimis nilainya dapat bagus malah mendapat niai jelek.entah mereka yang kurang teliti atau mungkin pekerjaanya tak terbaca scanner.
untuk kedepannya mungkin lebih maksimal kalo ngoreksinya dengan manual.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut