Arsenal FC

Forlan Cs Siap Sambangi Indonesia

JAKARTA - Tak ada keraguan sedikit pun terbesit dalam benak Timnas Uruguay, kala menerima jamuan Timnas Indonesia guna melakoni laga ujicoba, pada 8 Oktober. Bahkan, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono, yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana (panpel) laga, memastikan Diego Forlan dkk sangat yakin menyambangi ibukota.  Joko menambahkan, utusan Timnas Uruguay sudah melakukan penunjauan pada Jumat pekan lalu. Mereka sudah melihat kondisi venue, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, dan tempat latihan yang akan dipusatkan di lapangan Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta.

“Venue tidak ada masalah, tapi untuk tempat menginap belum dipastikan antara Ritz Carlton dan JW Marriott,” lanjut Joko.

Sementara itu, jelas Joko, kedatangan rombongan Timnas Uruguay akan terbagi dalam lima hingga 10 kloter di bandara Soekarto-Hatta, Cengkareng, dua hari sebelum laga digelar. Namun, Forlan (Atletico Madrid) dan Luis Suarez (Ajax Amsterdam) tidak termasuk dalam kontingen karena mereka bertolak dari markas klub masing-masing.

Mengingat laga ujicoba timnas kontra semifinalis Piala Dunia 2010 tinggal menghitung hari, maka panpel sudah mempersiapkan penjualan tiket. Selain penjualan langsung pada hari pelaksanaan laga, pemesanan tiket juga tersedia secara online.

“Kami usahakan Senin (4/10/2010), pemesanan tiket online sudah bisa dieksekusi. Kami sediakan sekira 65-70 ribu tiket, yang harganya Rp75 ribu sampai Rp1,5 juta,” beber Joko.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut