Arsenal FC

Korea Selatan Juara Dunia U17

           Korea Selatan mengalahkan tetangga dan saingan mereka Jepang 5-4 lewat adu penalti sehingga tampil sebagai juara dunia sepak bola puteri FIFA, setelah pertandingan berkesudahan 3-3 pada waktu normal.
                 Koraea bermain keras dalam laga di Stadion Hasely Crawford sampai akhirnya Lee Jungeun memberi angka kepada timnya ketika pertandingan baru berlangsung enam menit.

Jepang membalas lewat gebrakan Hikaru Naomoto dan Yoko Tanaka dalam waktu enam menit sehingga mereka memimpin pada 20 menit awal.
                 Kim Areum menyamakan angka menjadi 2-2 pada akhir babak pertama tetapi Chika Kato membuat Jepang kembali memimpin sebelum pertandingan berlangsung satu jam dan Lee So Dam menyamakan angka 11 menit menjelang akhir pertandingan.
               Kedua tim kelihatan amat kelelahan dalam lanjutan pertandingan pada waktu tambahan yang tidak melahirkan gol, sebelum akhirnya Naoko Wada dan Tomoko Muramatsu gagal melakukan tendangan penalti untuk Jepang dan Korea tampil sebagai juara.
                Spanyol meraih gelar ketiga pada laga playoff setelah Raquel Pinel mencetak gol kemenangan atas juara bertahan Korea Utara.  (ant/cax)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut