Arsenal FC

MotoGP Kembali Berduka

MISANO - Insiden menyedihkan di GP Indianapolis yang menewaskan Peter Lenz belum hilang dari ingatan. Kini, perhelatan MotoGP kembali menelan korban jiwa.




Adalah pembalap Moto2 asal Jepang, Shoya Tomizawa, yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di lintasan lurus lap ke-12 GP San Marino, Minggu (5/9/2010).

Tomizawa, pemenang race pembuka di Qatar, April lalu, meninggal karena menderita luka yang didapatnya setelah ditabrak Alex de Angelis (Italia) dan Scott Redding (Inggris), usai dirinya terjatuh di lintasan.

Pembalap 19 tahun menderita luka berat dalam kecelakaan itu dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Riccione, demikian dilansir Motorcyclenews.

Sayang, seperti halnya Lenz, nyawa Tomizawa tak tertolong lagi. Para petinggi MotoGP mengkonfirmasi sekira pukul 14.20 waktu setempat, Tomizawa dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, Redding, yang meraih podium pertamanya di ajang Moto2 bulan lalu, kabarnya tidak mengalami luka serius. Dia pun dalam kondisi sadar saat tengah menerima perawatan di medical center.

Sedangkan, pembalap tuan rumah, de Angelis, tidak mengalami luka dari kejadian tragis itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut