Arsenal FC

Taufik Rebut Tiket Final

PARIS – Taufik Hidayat berpeluang meraih gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2010. Taufik merebut satu tiket ke laga pamungkas usai menumbangkan Park Sung Hwan 21-10 22-20.Dalam pertandingan di Pierre de Coubertin Stadium, Minggu (29/8/2010) dini hari WIB, Taufik tampil mendominasi pada set pertama. Beberapa kali pukulan smesh kerasnya tak mampu dkembalikan Hwan.
Hwan sempat bangkit di set kedua. Bahkan, pemain asal Korea Selatan itu sempat mengungguli Taufik. Namun, pemain andalan Indonesia itu mampu bangkit dan menang 22-20.

Taufik menjadi andalan Indonesia di tunggal putra di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2010. Setelah sebelumnya, Simon Santoso gagal melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

Di babak final Taufik akan berhadapan dengan Chen Jin. Pemain asal China unggulan keempat itu merebut satu tiket setelah menumbangkan Peter Gade di babak semifinal dengan skor 21-19 21-12.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi di babak semifinal. Pasangan Merah Putih Markis Kido/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan lawan tangguh Cai Yun-Fu Haifeng.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut