Arsenal FC

Beckham Cetak Gol Pertamanya di Musim Ini

                     
           Mantan kapten tim Inggris David Beckham mencetak gol pertama lebih dari setahun ini, ketika membantu Los Angeles Galaxy memenangi pertandingan 2-1 atas Chivas USA, Minggu.
                Los Angeles memimpin 1-0 ketika Beckham mencetak angka pada menit ke-39 lewat tendangan bebas dari jarak sekitar 26 yard dan bola menerobos ke pojok kanan atas gawang.
Ini merupakan gol pertama Beckham musim ini dan pertama sejak 9 September 2009 ketika melawan Toronto.
                "Saya tahu bola masuk, setelah saya menendang dengan keras," kata Beckham, "Tapi penjaga gawang itu amat bagus. Saya kira ia berharap saya menendang ke arah atas pada sudut lain. Ia mencoba mengelabui saya."
                Pelatih Galaxy Bruce Arena merasa lega dengan gol yang dihasilkan pemain dengan bayaran besar itu."Penjaga gawang tidak dapat mengantisipasi arah bola. Dalam perbincangan kita, saya mengatakan bila mengalahkan penjaga gawang ke arah kiri, maka bola akan masuk," katanya.
       Beckham baru tampil dua kali pada awal musim ini dan keempat kali dari seluruh musim setelah absen enam bulan karena cedera pada urat kakinya. Ia meninggalkan lapangan pada menit ke-64 dan digantikan Eddie Lewis.
"Kesehatan saya bagus dan rasa percaya diri saya juga baik," kata Beckham, "Kami akan main lagi Kamis, itulah alasannya makanya saya digantikan."

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut