Arsenal FC

Neymar Dituding Terlibat Prostitusi


Ekspresi striker Santos FC, Neymar, di laga Brazilian Championship melawan Corinthians di Vila Belmiro Stadium, Santos, 60 km selatan Sao Paulo, Brasil, 22 September 2010. AFP PHOTO / Mauricio LIMA
Santos, Sao Paulo: Bintang muda Timnas Brasil yang bermain bersama Santos FC, Neymar da Silva Santos Junior, dituding terlibat skandal prostitusi dalam sebuah pesta seks yang digelar di sebuah hotel paska-kemenangan yang diraih Santos 2-1 atas Gremio dalam lanjutan kompetisi Campeonato Brasileiro Serie A, 26 Agustus lalu.

Adalah harian olahraga lokal Lance yang mengklaim jika kamera sekuriti di hotel yang tidak disebutkan namanya itu berhasil mendapatkan gambar tentang Neymar dan rekan-rekannya bersama wanita penjaja seks. Kabar ini dilansir Lance dua hari setelah Neymar mengaku dengan terbuka terkait keinginannya bermain bersama klub elite Inggris, Chelsea (Baca: Hasrat Neymar Belum Padam).


Karenanya, Presiden Klub Luis Alvaro Ribeiro menduga jika tudingan tersebut sengaja diembuskan sejumlah oknuum untuk mendepak Neymar dari Santos dan persepakbolaan Brasil. Ribeiro sendiri tak mau membenarkan ataupun menolak kabar yang menyatakan jika Neymar dan rekan-rekannya mengundang sejumlah PSK ke hotel tempat mereka menginap.

Ribeiro pun menepis klaim jika klub bakal menjatuhkan hukuman kepada Neymar dkk. Dalam benak sang presiden, setiap pemain bebas melakukan apa saja seusai pertandingan berlangsung. “Mereka berusaha menciptakan imej jika Neymar adalah seorang remaja nakal. Tampaknya, ada langkah konspirasi yang bertujuan membuatnya (Neymar) meninggalkan persepakbolaan Brasil,” tegas Ribeiro.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut