Arsenal FC

Moratti Berencana Boyong Messi ke Giuseppe Meazza

                    Sebuah pernyataan mengejutkan meluncur dari mulut Massimo Moratti. Presiden Inter Milan itu menyatakan bahwa dia bakal mencoba untuk memboyong pemain terbaik dunia, Lionel Messi dari Barcelona, di bursa transfer musim dingin ini.
                 Seperti dilansir Goal, kejutan ini berawal kala Moratti menanggapi pertanyaan mengenai siapakah yang bakal diboyong ke Giuseppe Meazza, di bursa transfer Januari mendatang.
"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Akankah saya bisa membawa Lionel Messi ke sini," ujar taipan minyak berusia 65 tahun itu.
               Kontan saja, banyak yang menganggap bahwa ucapan Moratti ini hanya lelucon belaka mengingat buy-out clause pemain asal Argentina ini yang mencapai 250 juta Euro. Namun, beberapa waktu lalu, Moratti juga sempat melontarkan ketertarikan yang sama terhadap Messi. Menurut Moratti, apabila dia akan melakukan transfer spektakuler, maka itu adalah proses untuk memboyong Messi ke Italia.

           Saat ini, Inter juga diberitakan bakal mendatangkan salah satu gelandang terbaik dunia, Kaka, ke Kota Milan. La Beneamata disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk memboyong gelandang yang gagal bersinar di Real Madrid itu.
Terkait kabar mengenai bakal bergabungnya Kaka, para penggawa Inter merasa yakin bahwa pemain asal Brazil itu pasti merapat ke kubu mereka. Bahkan, kapten Inter, Javier Zanetti mengaku bahwa dia yakin bahwa duet Kaka dan Wesley Sneijder bakal membuat timnya lebih kuat.
"Kita sedang membicarakan seorang juara, dan dia akan sangat diterima di grup yang sesungguhnya sudah kuat ini," ucap Zanetti.
"Seorang juara pasti akan selalu disambut dengan terbuka di sini, karena dia pasti sudah paham bagaimana caranya bermain dengan pemain-pemain juara lainnya,"
"Oleh karena itu, saya bisa mengatakan bahwa tidak akan ada masalah bagi Kaka bermain bersama Wesley Sneijder," tandas Zanetti.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut