Arsenal FC

Buffon: Saya Tidak ke United

Gianluigi Buffon akhirnya turun tangan sendiri untuk meredam isu seputar kepindahannya ke Manchester United, selain itu ia juga menargetkan akan kembali merumput pada Januari mendatang.
Buffon yang bergabung ke Juventus tahun 2001 dengan transfer sebagai kiper termahal di dunia dari Parma, akhir-akhir ini dihubungkan dengan keinginan Sir Alex Ferguson mencari pengganti.
Namun pria yang kini sedang memulihkan diri dari cederanya tersebut langsung buru-buru menjernihkan masalah, meyakinkan sama sekali tidak ada pendekatan dari pihak United kepadanya.
"Saya sama sekali tidak perlu memutuskan apa pun," ucapnya kepada Sky Sport Italia, "Saya adalah pemain Juventus,"
"Dan hanya Juve lah yang bisa memutuskan apa yang akan terjadi pada saya, di sini saya masih memiliki kesepakatan hingga tahun 2013,"

"Saat ini masih bulan Oktober, dan saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakan masalah kesepakatan, masih ada 8 bulan yang tersisa di musim ini,"
"Manchester United adalah tim sangat besar tetapi mereka tidak pernah menunjukkan kepentingan atau ketertarikan mereka secara langsung. Hanya rumor media."
Buffon juga menargetkan untuk kembali mengawal mistar Si Nyonya Tua pada Januari mendatang, ia kini harus memulihkan diri usai menjalani operasi cedera yang ia dapatkan di Piala Dunia 2010 yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut