Arsenal FC

Pato Hanya Ingin ke Barcelona

alexander pato
Alexandre Pato mengirimkan pesan bagi Chelsea serta Manchester City, sama sekali tidak ada peluang baginya pergi dari Milan menuju ke sana, kecuali ke Barcelona.
Pemain asal Brazil yang baru berumur 21 tahun tersebut dikabarkan berada dalam daftar permintaan Roberto Mancini untuk petingginya di Citizen, dan rumornya tawaran 55 Juta Euro akan meluncur Januari nanti ke San Siro.
Pelatih The London Blues, Carlo Ancelotti, juga sangat ingin memboyong The Duck ke Stamford Bridge, seperti saat pertama kali ia mendatangkan Pato ke Serie A dulu.
Pato bertutur, "Apa kiranya yang saya pikirkan menanggapi minat Manchester City? Sejauh yang saya tahu, itu merupakan sebuah kehormatan,"

"Namun saya sama sekali tidak memiliki niatan untuk pergi dari Milan, saya sangat bahagia di sini bersama Rossoneri, dan saya memiliki kasih sayang yang besar bagi klub ini,"
"Jika memang saya harus meninggalkan Milan suatu hari nanti, maka hanya ada satu tempat yang ingin saya tuju, yaitu Barcelona,"
"Saya akan senang bisa berkostum Barcelona," imbuh Si Bebek.
Ada laporan yang mencurigai bahwa kesepakatan untuk transfer Pato sudah diamankan oleh Barcelona, dia dianggap sebagai bagian transfer Zlatan Ibrahimovic ke Milan musim panas lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut