Arsenal FC

Para WAG Amerika Berdatangan ke Inggris

             Para istri dan pacar dari tim Piala Rider Amerika Serikat tiba di Cardiff awal pekan ini saat para pemain bersiap untuk berlomba dengan kontestan dari Eropa di ajang Celtic Manor.
       Kelompok WAG ini yang dipimpin oleh Lisa Pavin, yang merupakan istri dari kapten tim Corey. Wanita 36 tahun, yang senang disebut sebagai 'Captainess', nyaman mengambil posisi di tengah panggung dan bersama tunangan dari Hunter Mahan, Kandi Harris, yang pernah menjadi cheerleader.

              

       Lisa baru saja membuat sedikit kehebohan di dunia golf yang konservatif dengan penampilannya di sampul majalah Avid Golfer.   Dengan hanya mengenakan sebuah bendera berwarna merah, putih dan biru, dia menampilkan pose yang menantang di pemotretan.
                         Tapi suaminya, Corey mengatakan: "Banyak komentar tentang foto itu, tapi saya pikir itu dilakukan dengan seni tinggi. Saya pikir itu adalah foto yang indah. Dia wanita cantik dan saya beruntung telah memiliki dia."
                  Lisa, yang merupakan istri kedua dari Corey (50 tahun).Rekan WAG-nya Kandi Harris adalah wanita berusia 24 tahun yang sebelumnya menjadi cheerleader bagi klub American Football, Dallas Cowboys.
                Hunter dan Kandi bertemu pada bulan Desember lalu melalui seorang teman dan dengan cepat terlibat dalam suatu hubungan. Mereka berencana menikah pada bulan Januari.
Ketika ditanya tentang kisah percintaan mereka, Hunter mengatakan: "Kami memiliki hubungan yang hebat. Dia yang terbaik. Maksudku, dia memunculkan yang terbaik dalam diriku, sehingga hanya itu yang bisa saya minta. "
                Para WAG Amerika itu disambut oleh istri dari Colin Montgomerie, yang merupakan kapten tim Eropa. Gaynor telah membuktikan dirinya menjadi 'Lady Captain' yang ramah dan bersahaja. Dia jelas tetap menjadi istri setia, meskipun suaminya mengaku telah berselingkuh tidak lama setelah mereka menikah pada tahun 2008.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut