Arsenal FC

Totti Sabet Golden Foot Award Tahun Ini

Satu lagi pemain asal Liga Serie A Italia menjadi pemenang penghargaan Golden Foot Award, dan untuk tahun ini, Francesco Totti, striker klub AS Roma yang mampu meraihnya.
Penghargaan ini diberikan pemain yang berkelakuan baik tidak hanya di dalam lapangan, namun juga etika serta kepribadian yang bersangkutan di luar sepak bola sebagai seorang teladan.
Nominasi untuk penghargaan ini hanya para pemain yang usianya sudah di atas 29 tahun, pada tahun lalu Ronaldinho yang mampu meraih penghargaan ini, yang menyusul Alessandro Del Piero semusim sebelumnya.
"Penghargaan Golden Foot adalah trofi yang membuat saya dipenuhi rasa bahagia karena saya telah dipilih oleh para fans dari berbagai negara," tulis Totti di situs resmi pribadinya.

"Mereka yang sebelumnya pernah meraih trofi ini adalah pemain-pemain yang istimewa dan luar biasa, dan di sini banyak dinominasikan pemain-pemain kelas juara lainnya,"
"Saya merasa perlu berterima kasih kepada semua pihak yang memilih saya. Sepakbola adalah hal indah karena di sini ada banyak kemampuan menjadi kreatif, dan karena alasan ini pula saya sangat mencintainya,"
Jejak kaki Totti pun tercetak di 'The Champions Promenade' Monaco, Prancis. setiap pemain hanya bisa sekali memenangkan penghargaan ini, Totti menjadi orang Italia ketiga yang mampu mendapatnya setelah Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut